Kamis, 03 Februari 2011

Bukti Kebohongan Neil Amstrong Sebagai Orang Pertama Yang Mendarat Di Bulan.

Sudah bukan hal yang aneh lagi kalau klaim bahwa Neil Amstrong adalah orang yang pertama mendarat di bulan sudah dimaklumi seluruh dunia. Dan hal itu pun sudah dipelajari di sekolah-sekolah kalau dia adalah orang pertama yang mendarat di bulan.

Namun sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah lembaga riset memiliki teknologi foto tinggi membantahnya habis-habisan dan membuka kedok Neil Amstrong selama ini. Seorang pakar dari lembaga tersebut yan tida bersedia disebut namanya menemukan kejanggalan tentang foto tersebut.

perhatikan dengan seksama gambar "BAYANGAN" yang tertangkap kamera di foto itu.


Tahukah anda, bayangan apakah itu? Dan berkat kecanggihan teknologi yang mereka miliki, akhirnya terungkap bahwa Neil Amstrong bukan lah orang pertama yang menginjakkan kakinya di bulan. Ternyata semala ini NASA hanya mempublikasikan potongan gambar ini dan merahasiakan potongan gambar di sampingya yang merupakan sumber adanya bayangan yang dilingkari merah tersebut.




Berikut ini adalah hasil gambar setelah potongan gambar yang dirahasiakan NASA ditautkan untuk mengetahui benda apa yang menjadi bayangan tersebut.







Ternyata bayangan tersebut adalah bayangan gerobaknya pak Selamet yang sudah duluan buka lapak di bulan. Karena malu sudah keduluan pak Selamet, potongan foto gerobak Pak Selamet sengaja tidak dipublikasikan NASA dan semuanya kini telah terbongkar.
Makanya benar kata orang selama ini bahwa Neil Amstrong mendarat di bulan dengan "SELAMET"


just kidding.....:)

1 komentar:

  1. hahhahahaha ^_^
    dan ternyata orang indonesia yang pertama mendarat di bulan yaitu MAS SELAMET.

    BalasHapus