Kamis, 03 Februari 2011

Tinggalkan Liverpool, Torres Akan Menyesal


Liverpool - Fernando Torres menyeberang dari Liverpool ke Chelsea demi ambisi merebut trofi juara. Namun Martin Skrtel yakin suatu saat nanti Torres akan menyesal karena telah meninggalkan The Reds.

Mahar 50 juta pounds digelontorkan Chelsea demi mengeluarkan Torres dari Anfield. Kepindahan penyerang berjuluk El Nino tersebut sekaligus memecahkan rekor transfer di Liga Inggris.

Untuk mengisi yang ditinggalkan pemain timnas Spanyol itu, Liverpool menggaet dua striker sekaligus, yakni Luis Suarez dan Andy Carroll. Dua pemain ini diyakini mampu menggantikan peran Torres.

"Kami telah merekrut Suarez dan Carroll. Saya yakin mereka berdua bisa menggantikannya dan kami setidaknya akan sekuat saat masih ada Nando," cetus Skrtel di ESPN Star.

"Kami semua sedih karena dia adalah pemain dengan kemampuan kelas dunia. Tapi kalau boleh jujur, itu tidak mengejutkan," sambung bek asal Slovakia tersebut.

"Musim ini belum berjalan sesuai dengan keinginan dan harapan kita dan itu meyakinkannya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke tempat lain. Itulah yang dia jelaskan kepada kami."

Skrtel menambahkan, dirinya berharap Torres mendapatkan yang terbaik di Stamford Bridge. Tapi dia yakin striker 26 tahun itu suatu saat nanti akan merasa menyesal karena telah menanggalkan seragam Liverpool.

"Saya berharap yang terbaik buat dia tapi saya tak berharap dia sukses di Chelsea. Mungkin Fernando akan menyesal telah membuat langkah ini suatu saat nanti," imbuh Skrtel.

Akhir pekan ini, Skrtel untuk pertama kalinya akan berkesempatakn untuk menghadapi Torres sebagai lawan saat The Kop bertamu ke markas Chelsea.

"Ini akan beda karena selama ini saya hanya menghadapinya dalam latihan. Saya berharap dia muncul di lapangan."

"Saya akan melihat ke depan dan sangat yakin tak akan membiarkannya mencetak gol," tutupnya.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar