Selasa, 01 Februari 2011

REAL MADRID AKAN DATANG KE INDONESIA


Jakarta - Fans Indonesia khususnya Real Madrid boleh bersuka cita dengan kabar ini. Klub raksasa Spanyol tersebut berencana mengagendakan kunjungan ke Indonesia paling cepat tahun 2012.

Hal itu dibicarakan Dubes RI untuk Spanyol Adiyatwidi A. Asmady saat bertemu bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez, didampingi oleh dirjen eksekutif klub, Jose Angel Sanchez.

"Karena kepadatan jadwal, maka sulit untuk dilakukan kunjungan Real Madrid ke Indonesia pada tahun 2011. Menurut Sanchez, perlu pengaturan dini untuk merealisasikan kunjungan ke Indonesia dan paling cepat pada tahun 2012," demikian disampaikan Korfungsi Pensosbud Theodorus Satrio Nugroho kepada detikcom, Selasa (1/2/2011). 

Selain memperkenalkan diri dan membahas lawatan Real Madrid ke Indonesia, pada pertemuan 28 Januari lalu itu juga dibicarakan kemungkinan kerja sama di bidang persepakbolaan melalui program pendidikan oleh Yayasan Real Madrid. 

Perez menanggapi rencana tersebut dengan antusias. Ia sangat kagum atas dukungan masyarakat Indonesia untuk Real Madrid, yang menurut data merupakan tertinggi, melebihi suporter di kota Madrid sendiri. 

Dia yakin bahwa di Indonesia yang memiliki penduduk terbesar nomor empat di dunia, kunjungan dan pembentukan akademi Real Madrid bisa membawa dampak positif untuk kedua pihak. Untuk merealisasikannya, pihak-pihak terkait termasuk promotor dari Indonesia diharapkan dapat menindaklanjuti rencana tersebut.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar