Senin, 31 Januari 2011

Peringkat 10 Besar Alexa Rank

Berikut ini saya paparkan peringkat 10 besar Alexa Rank,mungkin dari sebagian anda ada yang belum tahu tentang Alexa Rank anda bisa baca artikel saya sebelumnya yang berjudul 7 cara meningkatkan alexa rank sekaligus dalam artikel tersebut dibahas mengenai bagaimana meningkatkan Alexa Rank anda. Kembali ke topik artikel ini,Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui peringkat 10 besar Alexa rank saat ini, berikut peringkat 10 besar Alexa rank :

1. Google.com
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau sebagian besar Pengguna internet pasti membuka situs ini untuk mencari apa yang mereka cari. Dalam situs ini user dimungkinkan untuk mencari Web, Usenet dan gambar. Fokus perusahaan ini adalah mengembangkan teknologi pencarian internet.
2. Facebook
Facebook adalah jejaring sosial terbesar di dunia maya, Facebook adalah sebuah sarana sosial yang menghubungkan orang-orang untuk berkomunikasi,upload foto berbagi link dan video serta mengupdate status / apayang yang kita pikirkan saat ini.

3. Youtube
Youtube adalah tempat berbagi atau mengambil foto dari seluruh dunia, saat ini banyak orang yang menjadi seleb karna mengupload video mereka ke Youtube. Apa anda ingin coba..??

4. Yahoo!
Yahoo.com Sebuah portal internet utama dan hasil penyedia layanan yang menawarkan pencarian, materi yang disesuaikan, chatroom, e-mail gratis, klub, dan pager.

5. Windows Live
Windows Live adalah mesin pencari dari perusahaan Microsoft

6. Baidu.com
Baidu.com Mesin pencari terkemuka bahasa Cina, menyediakan "sederhana dan dapat diandalkan" pengalaman pencarian, kuat dalam bahasa Cina dan konten multi-media termasuk musik MP3 dan film, yang pertama untuk menawarkan WAP dan pencarian mobile PDA berbasis di Cina. 

7. Blogger.com
Blogspot.com Gratis, weblog alat penerbitan otomatis yang mengirim update ke situs melalui FTP.

8. Wikipedia
Wikipedia.org Sebuah ensiklopedia bebas dibangun secara kolaboratif dengan menggunakan perangkat lunak wiki. (Creative Commons License Attribution-ShareAlike). 

9. QQ.com
Mungkin sebagian besar dari kita masih asing dengan situs ini tapi qq.com terbesar dan paling banyak digunakan internet China portal layanan yang dimiliki oleh Tencent, Inc didirikan pada bulan November, 1998. Saat ini, Tencent bertujuan operasinya pada tujuan strategis menyediakan pengguna dengan "masa pakai one-stop online". Internet Tencent QQ's platform, QQ.com, QQ Games, dan PaiPai.com telah membawa bersama komunitas internet terbesar di Cina. Tencent komunikasi dan layanan informasi-sharing termasuk QQ.com, QQ Instant Messenger, QQ Mail, dan Soso mesin pencari. Linked dengan fitur sangat digunakan seperti forum, chat room, dan Grup QQ, Qzone Tencent telah tumbuh menjadi ruang internet terbesar Cina pribadi. Kelompok ini interaksi layanan memupuk dan berbagi sumber daya. Virtual produk seperti QQ Show, Pet QQ, QQ Game, dan QQ Musik / Radio / Live telah berhasil dalam menyediakan pilihan hiburan dan kustomisasi kepada pengguna. pengguna telepon seluler dapat mengambil keuntungan dari sejumlah layanan nilai tambah nirkabel. Tencent's PaiPai.com adalah C2C on-line shopping platform yang mulus terintegrasi ke platforms.As lain Tencent's komunitas 30 Juni 2009, jumlah pengguna terdaftar Instant Messenger QQ telah mencapai 990,0 juta.pengguna aktif berjumlah sebesar 448,0 juta. Puncak pengguna berbarengan telah mencapai 61,30 juta. Game QQ platform sebanyak sekitar 6,2 juta pengguna secara bersamaan on-line. QQ.com telah menjadi paling Internet China mengunjungi situs web portal. PaiPai.com juga menjadi terbesar kedua di Cina internet platform belanja.

10. Twitter
Twitter.com jaringan sosial dan layanan Microblogging menggunakan pesan instan, SMS atau antarmuka web.

Demikian urutan 10 besar Alexa rank saat ini semoga di kemudian hari situs/blog kita yang bisa masuk 10 besar,amien....

0 komentar:

Posting Komentar